Menjawab Hujatan dan Fitnah Surah AL-Anbiya ayat Gokil ?

Salah seorang Kristen dalam facebooknya menulis dengan nada yang melecehkan dan merendahkan mengatakan Allah menurunkan Al-Qur'an kepada Nabi Muhammad karena kemuliaan Nabi Muhammad Saw. Bukan karena kemuliaan Allah. berikut tulisannya:

Marcelpio Pio AYAT GOKIL Ayat 10 surah AL ANBIYAA' allouh swt memberikan kitab kitab suci kpd muhammad semata mata demi KEMULIAAN MUHAMMAD bukan kemuliaan allouh swt ...
[21:10] Sesungguhnya telah Kami turunkan kepada kamu sebuah kitab yang di dalamnya terdapat sebab- sebab kemuliaan bagimu. Maka apakah kamu tiada memahaminya?
kpd sahabat muslim..Monggo di berikan pembelaan kpd alquran ini... Hehehe........ Suka · · Ikuti Kiriman · 9 jam yang lalu di sekitar Kota Medan
.................................... 
Source: www.facebook.com/groups/Yesus.adalah.Tuhan/permalink/661448177229147/
tuduhan dan fitnah ini sama sekali tidak beralasan dan sama sekali tidak ada masalah. sebab di Al-Qur'an Allah senantiasa memberikan kemuliaan kepada para Nabi dan Rasul-Nya tak terkecuali Nabi Muhammad Saw. di ayat ini adalah salah satu ayat yang menjelaskan bahwa Allah memberi kemuliaan kepada Nabi Muhammad Saw.
Dalam Alkitab sendiri, Para Nabi Juga di muliakan tak terkecuali Yesus juga dimuliakan oleh Allah.
Dalam Alkitab disebutkan:
Yohanes 8:54
Jawab Yesus: "Jikalau Aku memuliakan diri-Ku sendiri, maka kemuliaan-Ku itu sedikitpun tidak ada artinya. Bapa-Kulah yang memuliakan Aku, tentang siapa kamu berkata: Dia adalah Allah kami,
jadi tidak ada yang salah dengan Allah memberi kemuliaan kepada Nabi Muhammad Saw, termasuk Allah memberikan wahyu karena kemuliaan Nabi Muhammad Saw karena para Nabi dan Rasul juga mengalami hal yang sama. Dan Yesus dalam Alkitab juga disebutkan dimuliakan oleh Bapa.
Wallahu A'lam Bis Shawab.
Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan

1/Post a Comment/Comments

  1. Ketahuan siapa yang oon...
    ga pernah baca kitab sendiri malah mau menyerang alquran...


    Xixixixixixixi

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post