Isa menjamin surga? Tanggapan untuk Kristen

Kristen memang selalu lekat dengan kebohongan dan kedustaan. Bergaya licik seperti serigala berbulu domba.
Salah satunya salah seorang Kristen yang menyamar sebagai seorang muslimah. Yang sudah cukup tenar. Yaitu Fion. Semua pengguna facebook dapat menilai bahwa dia bukan muslim sungguhan melainkan Kristen. Dan sangat jelas tergambar dari hampir semua statusnya.
Memang Kristen sepertinya kehabisan cara untuk melampiaskan kesedihan mereka terhadap agama mereka yang pada akhirnya tanpa ragu-ragu menyamar, berbohong, berdusta dan menyerang agama lain.
Berikut ini sebuah status Fion:

Kitab Suci Kita Al Quran mengatakan:
 =======================
 Isa Al Masih tahu jalan ke surga
 ( Surah Al-Imran 3:42-55);
 Status Isa diatas status nabi krn dikatakan bahwa Isa adalah suci
 ( Surah 3:42-4);
 Isa memiliki kekuasaan atas kematian
 ( Surah 49-54); dan
 Isa tahu jalan ke surga
 ( Surah 55-56).

 "Tentang Nabi Kita Muhammad Quran cuma mengatakan:
 ==============================​======
 (Surat 46:9-10):
 'Saya bukan sesuatu yg baru diantara para nabi; saya TIDAK TAHU apa yg akan terjadi dgn saya ataupun pengikut saya dan saya hanya membawa peringatan.'

 Ini sangat kontras dgn pernyataan Isa ttg dirinya
 (Yohanes 6:47 dan 14:1-7).

 "Kemudian jika kita bertanya kepada Di Kita Yang Muslim:
 ==============================​======
 Apakah kamu ingin kesurga jika mati nanti..?
 Siapa nabi yg akan membantumu kesana..?

 Hasilnya sering membawa kita untuk segera membaca Al Kitabnya orang NASRANI (Perjanjian Baru) -- dan menemukan Isa A l Masih."

Dari status di atas terlihat jelas bagaimana pengetahuan domba Kristen ini yang tidak tahu sama sekali tentang Al-Qur’an. Dan berusaha mengelabui dan menafsirkan seenaknya Al-Qur’an.

Mari kita bahas satu persatu kebodohannya: 
Isa Al Masih tahu jalan ke surga
 ( Surah Al-Imran 3:42-55);
 Status Isa diatas status nabi krn dikatakan bahwa Isa adalah suci 

Tanggapan:
Tahu dari mana?
Mari kita cek ayatnya:
42. dan (ingatlah) ketika Malaikat (Jibril) berkata: "Hai Maryam, Sesungguhnya Allah telah memilih kamu, mensucikan kamu dan melebihkan kamu atas segala wanita di dunia (yang semasa dengan kamu).
43. Hai Maryam, taatlah kepada Tuhanmu, sujud dan ruku'lah bersama orang-orang yang ruku'[194].
44. yang demikian itu adalah sebagian dari berita-berita ghaib yang Kami wahyukan kepada kamu (ya Muhammad); Padahal kamu tidak hadir beserta mereka, ketika mereka melemparkan anak-anak panah mereka (untuk mengundi) siapa di antara mereka yang akan memelihara Maryam. dan kamu tidak hadir di sisi mereka ketika mereka bersengketa.
45. (ingatlah), ketika Malaikat berkata: "Hai Maryam, seungguhnya Allah menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putera yang diciptakan) dengan kalimat[195] (yang datang) daripada-Nya, namanya Al masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan Termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah),
46. dan Dia berbicara dengan manusia dalam buaian dan ketika sudah dewasa dan Dia adalah Termasuk orang-orang yang saleh."
47. Maryam berkata: "Ya Tuhanku, betapa mungkin aku mempunyai anak, Padahal aku belum pernah disentuh oleh seorang laki-lakipun." Allah berfirman (dengan perantaraan Jibril): "Demikianlah Allah menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. apabila Allah berkehendak menetapkan sesuatu, Maka Allah hanya cukup berkata kepadanya: "Jadilah", lalu jadilah Dia.
48. dan Allah akan mengajarkan kepadanya Al Kitab[196], hikmah, Taurat dan Injil.
49. dan (sebagai) Rasul kepada Bani Israil (yang berkata kepada mereka): "Sesungguhnya aku telah datang kepadamu dengan membawa sesuatu tanda (mukjizat) dari Tuhanmu, Yaitu aku membuat untuk kamu dari tanah berbentuk burung; kemudian aku meniupnya, Maka ia menjadi seekor burung dengan seizin Allah; dan aku menyembuhkan orang yang buta sejak dari lahirnya dan orang yang berpenyakit sopak; dan aku menghidupkan orang mati dengan seizin Allah; dan aku kabarkan kepadamu apa yang kamu Makan dan apa yang kamu simpan di rumahmu. Sesungguhnya pada yang demikian itu adalah suatu tanda (kebenaran kerasulanku) bagimu, jika kamu sungguh-sungguh beriman.
50. dan (aku datang kepadamu) membenarkan Taurat yang datang sebelumku, dan untuk menghalalkan bagimu sebagian yang telah diharamkan untukmu, dan aku datang kepadamu dengan membawa suatu tanda (mukjizat) daripada Tuhanmu. karena itu bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaku.
51. Sesungguhnya Allah, Tuhanku dan Tuhanmu, karena itu sembahlah Dia. Inilah jalan yang lurus".
52. Maka tatkala Isa mengetahui keingkaran mereka (Bani lsrail) berkatalah dia: "Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku untuk (menegakkan agama) Allah?" Para hawariyyin (sahabat-sahabat setia) menjawab: "Kamilah penolong-penolong (agama) Allah, Kami beriman kepada Allah; dan saksikanlah bahwa Sesungguhnya Kami adalah orang-orang yang berserah diri.
53. Ya Tuhan Kami, Kami telah beriman kepada apa yang telah Engkau turunkan dan telah Kami ikuti rasul, karena itu masukanlah Kami ke dalam golongan orang-orang yang menjadi saksi (tentang keesaan Allah)".
54. orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. dan Allah Sebaik-baik pembalas tipu daya.
55. (ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, Sesungguhnya aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya".

Sekarang, manakah pernyataan pada ayat di atas  Isa tahu jalan ke surga?
Kasihan sekali kristen seperti ini hanya bisa membual dan hanya mampu berdusta.
Nabi Isa Suci?
Iya benar, Nabi Isa memang suci, karena tiap bayi yang lahir dalam keadaan suci, nabi Muhammad menyatakan:
Kullu Mauludin Yuladu ‘Ala Fitrah, Tiap Anak Yang baru dilahirkan, terlahir dalam keadaan Suci (Fitrah)

Ayat di atas menjelaskan bagaiamana Nabi Isa akan lahir, maka sangat wajar Isa dalam Keadaan Suci.
Ayat di atas juga membantah Ajaran Kristen yang menyatakan manusia terlahir dalam keadaan menanggung dosa waris.

Selanjutnya:


Isa memiliki kekuasaan atas kematian

 ( Surah 49-54); dan
 Isa tahu jalan ke surga
 ( Surah 55-56).




Kekuasaan atas kematian yang mana? Mari kita cek ayatnya:
49. dan (sebagai) Rasul kepada Bani Israil (yang berkata kepada mereka): "Sesungguhnya aku telah datang kepadamu dengan membawa sesuatu tanda (mukjizat) dari Tuhanmu, Yaitu aku membuat untuk kamu dari tanah berbentuk burung; kemudian aku meniupnya, Maka ia menjadi seekor burung dengan seizin Allah; dan aku menyembuhkan orang yang buta sejak dari lahirnya dan orang yang berpenyakit sopak; dan aku menghidupkan orang mati dengan seizin Allah; dan aku kabarkan kepadamu apa yang kamu Makan dan apa yang kamu simpan di rumahmu. Sesungguhnya pada yang demikian itu adalah suatu tanda (kebenaran kerasulanku) bagimu, jika kamu sungguh-sungguh beriman.

Bacalah ayat di atas, manakah pernyataan Isa  punya kekuasaan atas Kematian?
Kristen memang sangat hebat membual dan berdusta. Dan memang senang sekali mempertontokan kebodohannya di muka umum.
Apakah  Kristen yang menulis ini tidak dapat membaca atau telah buta matahatinya, atau telah hilang akalnya (gila) atau sakit jiwa??
Sehingga tidak bisa membaca DENGAN SEIZIN ALLAH. Pada ayat di atas??


Lagi mari kita cek ayatnya:
Katanya Isa tahu jalan ke Surga

55. (ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, Sesungguhnya aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya".
56. Adapun orang-orang yang kafir, Maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong.

Sekarang MANAKAH PERNYATAAN AYAT DI ATAS BAHWA ISA TAHU JALAN KE SURGA? BUKANKAH ALLAH PADA AYAT DI ATAS YANG BERFIRMAN, YANG MENGANGKAT ISA ATAS ORANG KAFIR. BUKANKAH ALLAH YANG AKAN MENYIKSA ORANG YANG KAFIR?
Kristen memang senang berdusta dan membual.

Selanjutnya setelah Kristen sang Pembual dan penyamar ini, membual, lalu menyatakan :

"Tentang Nabi Kita Muhammad Quran cuma mengatakan:

 ====================================
 (Surat 46:9-10):
 'Saya bukan sesuatu yg baru diantara para nabi; saya TIDAK TAHU apa yg akan terjadi dgn saya ataupun pengikut saya dan saya hanya membawa peringatan.'

Siapa bilang seperti itu?
Kita cek ayatnya:
9. Katakanlah: "Aku bukanlah Rasul yang pertama di antara Rasul-rasul dan aku tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak (pula) terhadapmu. aku tidak lain hanyalah mengikuti apa yang diwahyukan kepadaku dan aku tidak lain hanyalah seorang pemberi peringatan yang menjelaskan".
10. Katakanlah: "Terangkanlah kepadaKu, Bagaimanakah pendapatmu jika Al Quran itu datang dari sisi Allah, Padahal kamu mengingkarinya dan seorang saksi dari Bani Israil mengakui (kebenaran) yang serupa dengan (yang tersebut dalam) Al Quran lalu Dia beriman[1386], sedang kamu menyombongkan diri. Sesungguhnya Allah tiada memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim".

Perhatikan ayat di atas?  Apanya yang kontras?  Kontras ayatnya atau otak Kristen ini sudah tidak waras atau tidak berakal?
Ayat-ayat yang sebelumnya Sang Kristen pembual ini kutip dengan maksud mengangkat Isa mampu menjanjikan Surga, lalu menyudutkan Nabi Muhammad, katanya tidak bisa menjanjikan apa-apa.
Padahal ayat yang dikutip bercerita lain. Bahwa Nabi tidak tahu apa takdir yang akan terjadi pada Nabi Muhamamd itu sendiri dan orang-orang Kafir. Bukan bicara soal pasti masuk surga dan pasti masuk neraka.
Sangat ironis sekali Kristen ini. Senang berdusta dan senang membual.
Selanjutnya kita lihat apa yang dikatakan kristen pembual ini.


Ini sangat kontras dgn pernyataan Isa ttg dirinya

 (Yohanes 6:47 dan 14:1-7).

 "Kemudian jika kita bertanya kepada Di Kita Yang Muslim:
 ==============================​======
 Apakah kamu ingin kesurga jika mati nanti..?
 Siapa nabi yg akan membantumu kesana..?

 Hasilnya sering membawa kita untuk segera membaca Al Kitabnya orang NASRANI (Perjanjian Baru) -- dan menemukan Isa A l Masih."
Perhatikan kata-kata Kristen sang pembual dan penyamar ini. Menyatakan bahwa Nabi tidak dapat menyelamatkan, lantas bilang Isa mampu menyelamatkan berdasarkan Injil.
Kita cek bagaimana Injil bicara soal Yesus.
(Yohanes 6:47 dan 14:1-7).
Yohanes 6:47  : (47)(BIS) Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya, ia mempunyai hidup yang kekal.

Baca ayat di atas? Hidup Kekal? Umat Islam saja sudah tahu, bahwa di akhirat semuanya kekal. Tinggal kekal di mana. Kekal di surga atau kekal di dalam neraka. Dan pastinya Kristen akan kekal di dalam Neraka. Dan Umat Islam akan kekal di surga.

Yohanes 14: 1-7.
(1)    Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku.
(2)    Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu
(3)    Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada.
(4)    Dan ke mana Aku pergi, kamu tahu jalan ke situ."
(5)    Kata Tomas kepada-Nya: "Tuhan, kami tidak tahu ke mana Engkau pergi; jadi bagaimana kami tahu jalan ke situ?"
(6)    Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
(7)    Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia."
(8)    Kata Filipus kepada-Nya: "Tuhan, tunjukkanlah Bapa itu kepada kami, itu sudah cukup bagi kami."
(9)    Kata Yesus kepadanya: "Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami.

Perhatikan dan baca ayat di atas. Kristen sang Pembual ini lagi-lagi harus belajar banyak soal Alkitabnya sendiri.  Mengapa, karena ia sama sekali tidak bisa membedakan antara Kuasa Yesus dengan Kuasa Bapa. Ayat di atas jelas sekali,  ayat pertama dan kedua disebutkan Rumah Bapa atau Rumah Yesus? Jelas sekali tertulis Rumah Bapa.
Artinya Kuasa disana kuasa Yesus atau Kuasa Bapa? Pastinya Kuasa Bapa, walaupun kemudian Yesus diberi Kuasa oleh Bapa kemudian.
Dari sini dapat kita pahami bahwa yang berlaku bukanlah kuasa Yesus tapi kuasa Bapa.
Di ayat-ayat selanjutnya kita akan jumpai pernyataan tegas, bahwa Yesus adalah Jalan. Pada ayat ke 7. Yesus adalah jalan kebenaran. Bukan tujuan yang sesungguhnya. Tujuan yang sesungguhnya adalah Bapa itu sendiri.
Artinya Bapa (ALLAH) yang memiliki kuasa yang sesungguhnya bukan Yesus.
Selanjutnya mari kita bantah keyakinan Kristen pembual ini dengan pernyataan Yesus yang lain.
Yesus Tidak Menjamin Surga atau Tempat di Akhirat. Karena Tempat di akhirat adalah Kuasa Bapa / Allah saja.

Markus.
(36) Jawab-Nya kepada mereka: "Apa yang kamu kehendaki Aku perbuat bagimu?"
(37) Lalu kata mereka: "Perkenankanlah kami duduk dalam kemuliaan-Mu kelak, yang seorang lagi di sebelah kanan-Mu dan yang seorang di sebelah kiri-Mu."
(38) Tetapi kata Yesus kepada mereka: "Kamu tidak tahu apa yang kamu minta. Dapatkah kamu meminum cawan yang harus Kuminum dan dibaptis dengan baptisan yang harus Kuterima?"
(39) Jawab mereka: "Kami dapat." Yesus berkata kepada mereka: "Memang, kamu akan meminum cawan yang harus Kuminum dan akan dibaptis dengan baptisan yang harus Kuterima.
(40) Tetapi hal duduk di sebelah kanan-Ku atau di sebelah kiri-Ku, Aku tidak berhak memberikannya. Itu akan diberikan kepada orang-orang bagi siapa itu telah disediakan."

Baca ayat di atas, katanya Yesus mampu memberikan kuasa tempat di sorga. Menjamin mengatur tempat. Sayangnya di atas Yesus malah bilang tidak punya hak memberikan tempat. Itu sudah disedikan bagi orang-orang yang disediakan.
Logikanya, kalau Yesus sebagai pengatur atau memiliki kuasa tempat di akhirat, Yesus bisa saja mengatur si a dimana dan si B dimana, ternyata Yesus tidak bisa.
Maka pertanyaan siapakah yang memiliki Hak di sana selain Bapa atau ALLAH?

Next kita baca pernyataan Yesus yang lain:
MATIUS 7:
(21) Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, MELAINKAN dia yang melakukan KEHENDAK Bapa-Ku yang di sorga.
(22) Pada hari terakhir banyak orang akan BERSERU kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami BERNUBUAT demi nama-Mu, dan MENGUSIR SETAN demi nama-Mu, dan MENGADAKAN BANYAK MUJIZAT demi nama-Mu juga?
(23) Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku TIDAK PERNAH MENGENAL KAMU! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

Ayat di atas adalah ayat yang Yesus katakan bahwa nanti pada hari penghakiman ada yang datang kepada Yesus memanggil-manggil Yesus. Eh ternyata Yesus menolak mereka. Kenapa?
Karena mereka mengikuti ajaran manusia, bukan kehendak Bapa.
Orang yang akan masuk ke kerajaan sorga adalah orang yang melakukan kehendak Bapa disorga.
Artinya, Yesus tetap saja sama, tidak punya kuasa apa-apa untuk menyelamatkan kecuali atas kehedak Bapa di sorga.

Next pernyatan Yesus yang lain:
Mat 21:43           

Sebab itu, Aku berkata kepadamu, bahwa Kerajaan Allah akan diambil dari padamu  dan akan diberikan kepada suatu bangsa yang akan menghasilkan buah Kerajaan itu.

Ayat ini malah menyatakan kerajaan sorga akan diambil  dan diberikan kepada suatu bangsa yang akan menghasilkan kerajaan
Apa artinya? yang dapat memberikan jaminan surga tidak hanya Yesus. Tapi masih akan datang lagi masa selanjutnya akan datang bangsa lain selain Israel yang akan mengambil kerajaan Surga tersebut.
Wallahu A’lam Bis Showab.


Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan

2/Post a Comment/Comments

  1. Allah telah menutup mata, telinga dan hati mereka makanya mereka menjadi domba dan trsesat lagi mereka adalah golongan kristen salibiblis

    ReplyDelete
  2. krajaan tlah di brikan kpd umat islam

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post